LOMBA POSTER MAHASISWA DALAM RANGKA LOKAKARYA NASIONAL KE 5 PENGEMBANGAN SDM KESEHATAN

Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI bersama Tim Koordinasi dan Fasilitasi Pengembangan Tenaga Kesehatan akan menyelenggarakan Lomba Poster dalam rangka pelaksanaan Lokakarya ke 5 Pengembangan Sumber Daya Manusia Kesehatan. Tema Lokakarya adalah : Membangun SDM Kesehatan yang kompeten dan berdayasaing Menuju Asean Econimic Community.

Ketentuan Mengikuti Lomba :

  1. Tema : sesuai dengan tema Lokakarya. Topik poster dapat mencakup area antara lain standar ketenagaan, distribusi tenaga kesehatan, migrasi tenaga kesehatan, pendidikan dan pelatihan tenaga kesehatan serta mutu tenaga kesehatan.

  2. Lomba terbuka untuk seluruh mahasiswa bidang kesehatan di Indonesia.

  3. Peserta dapat mengirimkan satu poster atau lebih.

  4. Desain poster bebas dengan muatan pesan sesuai dengan topik yang dipilih, dan dapat dibuat secara manual atau menggunakan software grafis.

  5. Ukuran poster dapat menggunakan ukuran kerta A1 (594 mm x 841 mm)

  6. Poster yang dibuat adalah karya sendiri, tidak meniur/ menjiplak karya orang lain serta belum pernah dilombakan / dipublikasikan sbelumnya.

  7. Poster dapat dikirim dalam bentuk softcopy melalui email kepada poster.bppsdmk sebelum tanggal 18 Agustus 2014 (Diperpanjang)

  8. Poster dalam bentuk softcopy dan hardcopy dikirim ke alamat sebagai berikut :

Panitia Lomba Poster Lokakarya Nasional ke 5

Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan,

Gedung BPPSDMK Kemenkes RI Lt 6

Jl. Hang Jebat III Blok F3 Jakarta 12120

  1. Poster sudah diterima oleh panitia paling lambat tanggal 18 Agustus 2014. Poster yang diterima Panitia setelah tanggal dimaksud tetap diterima untuk mengikuti Pameran Poster, namun tidak disertakan dalam penilaian lomba.

  2. Desain poster yang menjadi pemenang akan menjadi hak milik Bdan PPSDM Kesehatan selaku penyelenggara Lokakarya Nasional.

  3. Pemenang akan diumumkan melalui website Badan PPSDM Kesehatan.

  4. sebanyak 3 pemenang poster terbaik akan diundang hadir dalam acara Lokakarya Nasional atas biaya panitia untuk menerima penghargaan dan piala dari Menteri Kesehatan RI.

Selamat berkarya dan semoga sukses.

Leave a Reply