Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia
Indomaret, siapapun pasti pernah masuk dan membeli di waralaba satu ini. Begitu juga dengan saya, at least dua hari sekali saya pasti sambang ke indomaret ini, kenapa? Sebagai ayah dari anak kembar tentunya mereka sangat memerlukan susu murah, dan hanya di waralaba indomaret ini saya bisa menemukan harga miring dengan kualitas terjamin. Kebutuhan susu di rumah kami dapat diibaratkan seperti ketahanan pangan suatu negara, sekali tidak terpenuhi maka negara ini bisa mengalami kekacauan dan bahkan ambruk,hehehe…. apalagi si kembar kuat sekali sedotannya, tak heran jika dalam semalam saja mereka bisa menghabiskan 4 botol seukuran 250 ml, ini nich wajah mesin penyedot susu….

Kembali ke Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia , selain susu satu lagi kebutuhan wajib si kembar ini, pampers!! Kalau dihitung-hitung, dalam sehari mereka bisa habis 3-4 pampers untuk 1 anak, uuuuppsss Gos….dah berapa rupiah ya??!! Semoga saja orang tuanya selalu dimudahkan dan ditambah rejekinya, amiiinnnn (syukur-syukur menang lomba Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia ini, ngarep.com). Untuk kebutuhan yang satu ini jelas kupercayakan juga ke minimarket Indomaret ini dengan program super hematnya. Selain susu murah dan pampers di atas, masih banyak lagi barang kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli di Indomaret. Satu hal yang sering saya ingat ketika kesana dengan noah (si kembar yang bungsu), belanja nu green tea, teh kotak dan yakult,hehehe….. dua barang ini menjadi favorit si kembar khususnya yang Dek Noah. So buat kamu yang pingin update harga best dealnya, pantengin terus newsletter promosi bulan ini yang dibagikan gratis kepada pelanggan. Terus gimana nich kalau kita repot mengurus rumah, anak atau bahkan istri, khususnya bagi suami mandiri seperti saya ini (narsis.com). tenang….. indomaret sesuai dengan semboyannya, mudah dan hemat selalu ada dimana2, di kota sampai pelosok desapun ada, bahkan waralaba ini jaraknya dari rumah saya hanya 10 langkah aja, hehehe…… mudah bukan? Soalnya ane tinggal di apartemen dan indomaretnya ada dibawah apartemen kita, very easy and convenience khan???
Ada satu lagi program yang memanjakan konsumennya, yaitu PAAI (pesan antar ambil Indomaret), asyik bukan? Dengan program ini kita bisa membeli barang yang ada di katalog waralaba ini, kita beli dan tinggal ambil dech barangnya. Gimana kalau kita super sibuk, tenang gan produknya bisa diantar juga kok. Produk apa aja yang bisa dibeli? Macem-macem dech, mulai dari yang halus sampai yang kasar,hehe……ane belum pernah beli pakai program ini, tapi berdasarkan contekan gue, kita bisa beli es krim, kue tart, perabot rumah tangga de el el dech. Kalau lagi bokek bisa dicoba nich, mumpung ada fasilitas cicilan dengan kerjasama Bank Mandiri, nyicil lagi nyicil lagi hmmm…………………………….Tunggu apa lagi, segera ke Indomaret. Eiitssss, jangan keburu lari dulu, sebelum ane cerita panjang kali lebar=luas 🙂 tentang Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia, sabar, sabar………
Nach ini dia kartu multifungsi yang pertama kali dikeluarkan oleh minimarket se Indonesia, kenapa multifungsi karena kartu member Indomaret ini kerjasama dengan Bank Mandiri yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Cashless, bayar tagihan, listrik, kredit kendaraan, TV kabel, SPBU sampai jalan tol. Yang sering ane pakai adalah bayar tol dengan nich kartu member Indomaret, bener-bener membantu. Kita gak perlu persiapkan uang tunai, simpan recehan dan antri nunggu kembalian, kasiin aja tuch kartu ke petugas tol. Kalau kita ke bandara Sukarno Hatta, tinggal tempel kartu di GTO (Gerbang Tol Otomatis), kebuka dech, tanpa nunggu antrian bro….Satu tips dari gue kalau pakai kartu member Indomaret di GTO, pas nempelnya jangan sampai kebalik ya, yang ada logo Sidomar (maskot Indomaret) nya di depan. Soalnya pas kapan hari gue pakai dari Cengkareng ke tol dalam kota, gate GTO nya gak mau buka-buka karena tidak bisa membaca saldo dalam kartu member Indomaret. Ternyata ane yang posisi nempelnya keliru. Meskipun ini kartu keluaran Bank Mandiri, jangan khawatir agan dan aganwati tidak perlu jadi nasabah bank Mandiri, cukup isi saldo di semua gerai Indomaret se Indonesia. kartu member Indomaret ini juga praktis karena tanpa PIN dan tidak akan pernah expired, mudah dan hemat khan???
Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Rasanya masih banyak lagi yang harus saya ceritain tentang fitur Indomaret, fitur favorit saya adalah pembelian tiket KA. Bagi saya yang statusnya S3 (Saben Sabtu Setor) hehehe….. fitur ini sangat memudahkan ketika saya ingin membeli kereta eksekutif maupun bisnis. Baik dari Jakarta ke Surabaya ataupun sebaliknya. Anti antri di stasiun dech kalau dah gini. Selain beli tiket KA, kita juga bisa kirim dan terima uang Western Union, jasa jaringan finansial terbesar didunia. Ada saudara yang jadi TKI, ataupun kita yang ingin kirim uang ke luar negeri, datang aja ke Indomaret, rebes udah……………..Fitur lainnya di minimarket ini adalah unipin, beli pulsa semua operator dan juga bisa beli PLN prabayar.
So tunggu apalagi agan dan aganwati, segera ke Indomaret, miliki kartu member Indomaret , belanja hanya ke Indomaret dan semuanya akan berakhir dengan mudah dan hemat. Yang terakhir tapi bukan yang paling akhir,hehehe…., program GO Green nya Indomaret, plastik yang dipakai adalah plastik ramah lingkungan. Jenis plastik oxium yang bisa diurai dalam 2 tahun, jadi jangan khawatir dengan membeli di waralaba ini berarti saudara-saudara ikut menjaga lingkungan dan anak cucu kita.
Terus apa bedanya waralaba satu ini dengan chainstore yang lain? apalagi yang rada-rada bule namanya, so pasti yang satu ini pro produk lokal dan aseli lho buatan anak negeri, be proud of Indonesian product!!

Silahkan di like fans pagenya Indomaret di Faceboook untuk mengetahui berita terbaru mengenai harga hemat dan semuanya yang murah-murah on.fb.me/indomaret
Dan juga follow twitternya @indomaret_co_id
Atau bisa juga sobat semua klik http://www.indomaret.co.id/

Mau mudah dan hemat, ya di Indomaret sajalah.

3 thoughts on “Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia”

Leave a Reply