Ristek-Kalbe Science Awards (RKSA) 2014

Melalui ini menginformasikan adanya Ristek-Kalbe Science Awards (RKSA) yaitu program yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada peneliti dan hasil penelitian terbaik di Indonesia dalam bidang farmasi, kedokteran, pangan fungsional, lifesciences dan teknologi terkait kesehatan.

Bidang penelitian yang dapat didaftarkan pada program RKSA, adalah:

· Bahan obat/Sediaan obat (bioteknologi, kimia medisinal, kimia bahan alam atau teknologi farmasi)

· Diagnostik/Metode Pengobatan, dan

· Pangan fungsional, pangan yang terkait dengan kesehatan

Penghargaan RKSA akan diberikan dalam dua kategori, yaitu:

Young Scientist Award (YSA)

Yaitu penghargaan yang diberikan kepada peneliti muda Indonesia yang berprestasi atas kiprahnya dalam melaksanakan berbagai penelitian dan telah memberikan pengaruh positif dalam bidang lifesciences dan teknologi dalam bidang kesehatan

YSA akan diberikan kepada 1 (satu) orang peneliti muda terbaik

Best Research Awards (BRA)

Yaitu penghargaan yang diberikan untuk hasil penelitian terbaik terkait bidang-bidang penelitian yang ditentukan dalam program dan telah memberikan pengaruh positif dalam bidang lifesciences dan teknologi dalam bidang kesehatan

BRA akan diberikan kepada 3 (tiga) peneliti yang memiliki karya penelitian terbaik, sebagai karya terbaik ke-1, ke-2 da ke-3.

Informasi lebih lanjut dapat diakses di website http://www.kalbescienceawards.com/. Pendaftaran program ditutup tanggal 26 Juni 2014. Demikian informasi yang dapat diberikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Leave a Reply