Undangan Pengajuan Proposal –Program Pencegahan HIV dan Pengobatan Ketergantungan Napza Terpadu

Dalam upaya penanggulangan HIV dan AIDS di Indonesia, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional dan UNODC sedang melakukan sebuah program yang bertujuan untuk mengintegrasikan pencegahan HIV ke dalam pelayanan pengobatan ketergantungan napza berbasis bukti di lima Provinsi (DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali).

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan senang hati kami umumkan bahwa tersedia dana dukungan pencegahan HIV dan pengobatan ketergantungan napza terpadu untuk organisasi yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

Merupakan organisasi non-profit, non-pemerintah, yang resmi terdaftar di Indonesia dan bekerja di lima provinsi yang disebutkan di atas.
Dapat bekerja sama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi, Kabupaten / Kota, Provinsi BNN, Kabupaten / Kota, Kesehatan Masyarakat, Pelayanan Sosial dan pemangku kepentingan lainnya.
Menyediakan layanan pengobatan ketergantungan napza dan memiliki rencana untuk memperluas kegiatan yang berhubungan dengan pengobatan pencegahan dan perawatan HIV sebagai bagian dari program mereka di lima provinsi yang disebutkan di atas.
Diutamakan memiliki staff yang telah mengikuti pelatihan pemulihan ketergantungan napza dan pencegahan HIV terpadu.
Budget : tidak lebih dari USD 11.000/proposal

Waktu : diusulkan untuk penggunaan selama enam bulan.

Sebagai catatan, kami mendorong untuk kolaborasi antara lembaga dan aplikasi dapat mencakup kegiatan yang dilakukan dalam kolaborasi dengan layanan pemerintah, misalnya untuk pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Organisasi yang memenuhi syarat diundang untuk mengirimkan aplikasi dengan menggunakan lampiran 2. Lampiran 1 memberikan panduan untuk persiapan aplikasi. Komite Pengarah Proyek telah membentuk panitia seleksi untuk meninjau aplikasi dan akan melalui proses persetujuan oleh UNODC.

Pedoman persiapan pengajuan proposal dan format proposal dapat diunduh di www.aidsindonesia.or.id.

Proposal yang telah diisi dan ditanda tangani, diserahkan kepada panitia dalam bentuk soft copy dan hard copy, paling lambat pada tanggal 2 Desember 2011 pukul 17.00, dialamatkan kepada:

Unit HIV/AIDS UNODC
Menara Thamrin Lt.10, Jl. MH Thamrin Kav.3, Jakarta 10250 Telp 021 3141308

Soft copy maksimal 2 MB, terkompresi dalam format zip / rar, Soft copy bisa diajukan dengan mengirim email ke aids.indonesia@unodc.org.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tutut Purwanti, UNODC: atau telp 021 3141308.
Source: http://www.aidsindonesia.or.id/undangan-pengajuan-proposal-program-pencegahan-hiv-dan-pengobatan-ketergantungan-napza-terpadu.html

Leave a Reply